Total Tayangan Halaman

Tips untuk Bantuan Dengan Losing Fat dan Mendapatkan Otot

Tips untuk Bantuan Dengan Losing Fat dan Mendapatkan Otot

Sekarang Anda tahu sedikit tentang latar belakang saya dan apa yang membuat saya otoritas pada topik saya akan berbagi tips dengan Anda sehingga Anda dapat meningkatkan kehidupan Anda sendiri.

Ujung pertama adalah untuk tidur minimal 8 jam malam karena itu membuat kadar hormon Anda seimbang dan membantu membakar lemak otot dan perbaikan.

Ujung kedua adalah melakukan latihan beban minimal 3 kali seminggu. Tapi, tetap pendek karena akan untuk jangka waktu lebih dari 2 jam hanya akan menghambat keuntungan Anda.

Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya apa latihan yang harus Anda lakukan dan saya akan merekomendasikan bahwa Anda tetap lift senyawa seperti yang tercantum di bawah ini karena mereka bekerja banyak otot sekaligus yang berarti waktu kurang di gym, lebih banyak kalori yang terbakar, dan akhirnya lebih banyak otot serat rusak. Saya akan merekomendasikan bahwa Anda lakukan.

Hari A- Daya Membersihkan, Bench Press, dan Chin Up

Hari B- Deadlifts, squats, dan Overhead Tekan

Pastikan untuk hari alternatif dalam bentuk ini, A makhluk hari 1, B menjadi hari 2 dan x menjadi hari istirahat
Minggu 1. x B x A Mengirimkan latihan alternatif seperti ini untuk minggu-minggu berikutnya
Minggu 2. B x A x B.

* Anda harus melakukan 5 set 5 repetisi untuk setiap latihan dengan pengecualian deadlift yang harus 1 set 5 repetisi.

Pergi ke gym hanya akan membuat Anda sejauh ini yang mengapa penting untuk memiliki gizi yang baik untuk membantu mempercepat otot tujuan keuntungan / penurunan berat badan Anda.

Langkah-langkah untuk Nutrisi Tepat:
1. Gunakan kalkulator kalori untuk menentukan jumlah kalori yang tubuh Anda menggunakan sehari-hari seperti ini satu http://www.freedieting.com/tools/calorie_calculator.htm dan mulai untuk menjaga kalori di atau di bawah jumlah ini.
2. Setelah Anda mulai makan jumlah yang tepat kalori semakin membuat perubahan untuk diet Anda untuk memasukkan lebih utuh dan makanan bergizi.
3. Jaga streak Anda pergi dan mencapai tujuan Anda.

Daerah berikutnya berat badan loss / otot yang saya ingin berbicara tentang motivasi. Karena tampaknya seolah-olah bagian tersulit tidak mendapatkan motivasi awal untuk memulai, tetapi mendapatkan itu untuk terus berjalan.

Beberapa trik yang saya menyarankan menggunakan:
1. Tetapkan tujuan untuk diri sendiri sehingga Anda akan fokus pada pencapaian hal berikutnya.
2. Beritahu orang lain tujuan Anda sehingga tekanan teman sebaya yang positif akan membuat Anda pergi.
3. Jangan lupa untuk melihat ke belakang dan melihat kemajuan yang telah Anda buat.
4. Tackle tujuan Anda dengan teman-teman yang dapat membantu untuk memotivasi.

Akhirnya aspek terakhir dari berat badan gain / otot yang saya ingin memberitahu Anda semua tentang tidak membeli banyak suplemen dengan pengecualian multivitamin dari merek terkenal, beberapa bubuk protein jika Anda tidak makan cukup protein, ikan Minyak untuk membantu dengan hilangnya lemak dan kesehatan secara keseluruhan, dan akhirnya beberapa melatonin untuk membantu Anda tidur lebih baik yang akan membantu Anda kehilangan lemak dan membangun otot.

Saya berharap bahwa artikel ini akan membantu semua orang yang membacanya untuk mencapai penurunan berat badan atau mendapatkan otot tujuan mereka menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan dan saya akan mencoba untuk membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar