Total Tayangan Halaman

Fitness Tips untuk Berat Badan

Fitness Tips untuk Berat Badan

Meskipun berat badan adalah sesuatu yang kebanyakan orang berurusan dengan di beberapa titik, obesitas adalah contoh ekstrim dari berat badan yang tidak terkontrol bisa menjadi. Pusat pengendalian penyakit memperkirakan bahwa lebih dari sepertiga dari populasi orang dewasa AS dianggap obesitas. Mendefinisikan obesitas sebagai orang dengan lebih dari 30% lemak tubuh. Gelar ini obesitas dapat menyebabkan komplikasi yang mengancam jiwa seperti diabetes, penyakit jantung, stroke, beberapa jenis kanker dan bahkan kematian. Untungnya, sebagian besar kasus obesitas benar-benar dicegah. Hidup gaya hidup sehat dengan diet yang tepat dan latihan rutin memastikan penurunan berat badan dan mencegah kenaikan berat badan di masa depan dan bahkan penyakit.

Sebuah rutinitas kebugaran biasa, di samping pola makan yang sehat merupakan bagian penting dari penurunan berat badan. Berolahraga secara teratur dan makan sehat adalah cara yang paling menguntungkan untuk menurunkan pound dan menjaga mereka. Olahraga juga mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes. Berolahraga secara teratur meningkatkan massa otot tubuh dan stamina. Meningkatkan massa otot adalah cara yang bagus untuk melawan pound ekstra menurunkan berat badan. Rata-rata orang harus termasuk setidaknya 150 menit aktivitas fisik ke dalam nya minggu untuk menjaga berat badan yang stabil dan menyeimbangkan asupan kalori.

Tetap bugar tidak memerlukan rutinitas latihan yang rumit; berjalan, berjalan dan berenang sederhana, metode latihan besar yang cepat membentuk pound lemak menjadi otot. Bagi mereka yang menginginkan pengalaman yang lebih individual, pelatih pribadi membantu dengan memberikan motivasi dan bantuan kepada bidang utama yang membutuhkan pekerjaan. Mereka membantu dengan diet dan olahraga pribadi rutinitas yang spesifik untuk kebutuhan individu.

Video latihan seperti Zumba kebugaran dan video Jullian Michaels menyediakan cepat dan menyenangkan latihan inti untuk mereka yang ingin berolahraga di kenyamanan rumah sendiri.

Bahkan sistem hiburan tertentu, seperti Nintendo Wii dan Xbox telah dipasangkan dengan Nike dan EA olahraga untuk memberikan permainan latihan interaktif yang sangat efektif dan memberikan latihan alternatif bagi mereka yang tidak mampu melakukan di luar atau di gym.

Bahkan ketika tidak ada waktu untuk seluruh latihan, selalu ada cara untuk menyesuaikan kebugaran dalam jadwal sehari-hari. Parkir jauh dari tujuan menambah berjalan kaki lebih jauh dan mendapat di tambah waktu berjalan. Mengambil tangga bukan lift sebisa mungkin adalah cara yang bagus untuk membakar kalori dan termasuk latihan dalam kehidupan sehari-hari. Mengambil jalan-jalan di sekitar saat istirahat makan siang membakar kalori pada saat kebanyakan orang hanya duduk dan mengambil lebih banyak kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar