Total Tayangan Halaman

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu - The Quick Fix

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu - The Quick Fix

Apakah Anda perlu tampil memukau untuk acara satu hari? Mungkin itu Anda pernikahan, pemotretan atau reuni sekolah tinggi. Metode ini digunakan berat dalam kebugaran dan film industri telah terutama digunakan oleh Angelina Jolie. Saya harus menekankan sebelum saya memberitahu Anda metode yang sebenarnya perbaikan cepat dengan hasil yang berkelanjutan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan benar, melakukannya dengan diet yang tepat dan olahraga, bukan dengan hal ini.

Agar berhasil menyelesaikan diet ini, sangat penting bahwa Anda menjadi bugar dan sehat. Jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas, tubuh Anda tidak akan mampu mentolerir kondisi yang keras dan program latihan. Ini akan memakan waktu 6 hari untuk menyelesaikan dan bervariasi dari strategi rinci setelah awal akan meminimalkan hasil.

Hari Pertama - Hanya makan protein dari ayam, telur, ikan, dan minuman protein dan menggunakan banyak garam pada makanan Anda. Minum 9-11 liter air.

Kedua Hari - Sama seperti dulu.

Ketiga hari - Sama seperti terakhir dua hari tetapi jika Anda ingin makan lebih dari tiga kali, hanya minum protein shake.

Keempat hari - Sama seperti hari terakhir, tetapi di samping itu, lakukan 30 menit dari cardio.

Hari kelima - Muat pada karbohidrat: ini termasuk roti, pasta dan nasi. Memiliki 5-6 makan mulai dari 60 sampai 80 gram karbohidrat dan minum maksimal 1 liter air maka tidak minum lagi setelah 6 pm.

Keenam hari - Sama seperti hari terakhir. Anda harus merasakan perbedaan dalam tingkat cairan tubuh Anda. Jika Anda masih merasa cairan dalam sistem Anda, memiliki sarapan bubuk protein yang terdiri dari sejumlah kecil air sehingga lumpur tebal (ini akan menyerap sisa cairan dalam tubuh Anda).

Hari ketujuh - Hari besar di sini. Selamat Menikmati! Anda dapat masuk ke semua pakaian yang Anda suka Namun seperti saya katakan di awal, ini adalah perbaikan cepat dan tubuh Anda berada di bawah banyak stres seperti itu. Itulah yang terjadi; tidak menahan keinginan untuk minum air dan makan makanan dengan baik. Ini tidak akan lama sebelum fungsi tubuh Anda kembali normal, hanya tidak ngarai pada makanan atau apa pun, dan mengambil perlahan-lahan.

Demi etika, saya benar-benar perlu untuk menyimpulkan bagaimana Anda benar-benar harus menghindari melakukan hal ini. Lakukan selama hari pernikahan Anda atau sesuatu. Juga saya harus menekankan bahwa ini adalah perbaikan cepat, tidak terus melakukan hal ini untuk menjaga fisik ramping karena tubuh Anda akan mengambil tol keras yang akan meninggalkan Anda di rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar