Total Tayangan Halaman

Satu Pound Apakah Sama dengan 3500 Kalori Energi

Satu Pound Apakah Sama dengan 3500 Kalori Energi

Saya hanya menduga bahwa orang-orang yang tahu. Itu sampai aku bertanya pada seorang teman dan kemudian saudara saya tentang berapa banyak kalori berada di satu pon. Tak satu pun dari mereka yang tahu. Nah, saya belajar apa yang terjadi ketika Anda menganggap!

Akibatnya, saya pikir saya akan mendidik orang lain yang mungkin tidak tahu. Setelah semua, sekarang saatnya untuk resolusi Tahun Baru!

Jika seseorang ingin menurunkan berat badan (atau mendapatkan, bagi mereka yang beruntung yang perlu), harus ada defisit kalori / pengeluaran yang setara dengan 3500 kalori energi. Dengan kata lain, kehilangan satu pon berat badan, Anda harus terlibat dalam beberapa jenis kegiatan yang akan mengeluarkan (membakar) ini banyak kalori energi ATAU Anda bisa menyangkal diri sendiri ini banyak kalori dalam diet Anda atau Anda bisa menggabungkan kedua aktivitas fisik DAN pembatasan makanan untuk mencapai kehilangan satu pon berat badan.

Banyak orang berpendapat bahwa saya terlalu menyederhanakan ini. Tidak membuat pencapaian penurunan berat badan semudah mungkin biasanya menghasilkan tidak ada perbaikan. Saya telah dibesarkan di prinsip KISS - Keep It Simple, Stupid!

The American College of Sports Medicine (ACSM), "emas" organisasi standar dalam industri kesehatan dan kebugaran, akan menyarankan penurunan berat badan 1-2 pound per minggu. Ini adalah setara dengan 3500-7000 kalori yang dikeluarkan melalui aktivitas fisik / olahraga atau ditolak melalui diet atau kombinasi dari diet dan aktivitas per minggu. Untuk mempermudah, membagi 3500 atau 7000 kalori sebesar 7 hari per minggu. Ini menjadi 500 atau 1000 kalori per hari "proposisi".

Karena ACSM juga merekomendasikan penurunan berat badan yang sukses melalui kombinasi diet dan aktivitas / latihan (berdasarkan penelitian), ini adalah apa yang saya sarankan juga. (Lihat Nasional Weight Control Registry.) Anda bisa menyangkal diri sendiri 250 kalori per hari dan mengambil tambahan kegiatan / latihan lainnya 250 kalori per hari. Ini akan membuat kekurangan / pengeluaran kalori per minggu yang akan menjadi setara dengan 1 pon berat badan per minggu.

Salah satu kegiatan yang paling sederhana untuk memasukkan dalam rutinitas sehari-hari, berjalan. Anda tidak harus memiliki pakaian khusus hanya sepatu yang nyaman dan Anda dapat berjalan di dalam / luar. Berapa banyak kalori akan seseorang mengeluarkan dengan berjalan?

Mari kita berasumsi bahwa seseorang memiliki berat 170 pound-dan telah memutuskan untuk berjalan anjing mereka selama 1 jam per hari (30 menit di pagi hari dan kemudian lagi di malam hari). Orang ini akan menghabiskan 230 kalori sebagai akibat dari kegiatan ini (lebih berat badan orang akan mengeluarkan lebih banyak ketika berjalan anjing). Campurkan satu jam berjalan (aktivitas) dengan satu sendok es krim vanila (1/2 cangkir) bukan dua sendok. Satu sendok adalah 137 kalori dibandingkan dengan hampir 250 kalori dalam dua. Satu porsi 12 ons Coke memiliki 136 kalori. Deny diri Anda salah satu dari soda Anda / per hari dan Anda berada di jalan untuk mencapai tujuan Anda kehilangan £ 1 per minggu.

Saya sangat mendorong Anda untuk merekam aktivitas Anda / olahraga dan asupan makanan. Dengan cara ini Anda tidak bisa "menipu" dan bertanya-tanya mengapa Anda tidak memenuhi tujuan Anda menurunkan berat badan.

Ada banyak iPhone / aplikasi Android untuk membantu Anda merekam aktivitas / latihan dan makanan asupan fisik Anda. Kebanyakan dari mereka adalah sederhana namun efektif dalam mendapatkan "real-time gambar" kebiasaan Anda. Saya telah menemukan nikmat dengan app, Lose It, tetapi ada banyak orang lain yang mungkin bernilai bagi Anda dengan pencarian aplikasi atau meminta orang lain.

Hanya ingat, Anda tidak mendapatkan berat badan dalam seminggu atau sebulan atau bahkan 6 bulan (paling mungkin). Konsistensi usaha merupakan salah satu kunci untuk kehilangan itu (upaya harian). Fokus pada kehilangan 1-2 pound per minggu. Berikan waktu dan upaya yang konsisten!

Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar