Total Tayangan Halaman

Bagaimana Kebiasaan Anda dan Rutinitas Bisa Harm Berat Badan Anda?

Bagaimana Kebiasaan Anda dan Rutinitas Bisa Harm Berat Badan Anda?

Kita semua tahu bahwa ada beberapa keputusan yang kita ambil yang mempengaruhi keinginan kita untuk perubahan yang lebih baik, dan salah satu daerah yang paling mempengaruhi adalah keputusan kita membuat kesehatan kita dan kesejahteraan. Terlepas dari kenyataan bahwa kita tahu bahwa makan junk food tidak baik untuk tubuh kita, merokok dapat menyebabkan kanker paru-paru, mengkonsumsi lebih dari 10 kaleng bir dapat mengakibatkan kerusakan hati dan ginjal dan menyebabkan lemak perut, kita masih don ' t perawatan. Mengapa harus begitu?

Kadang-kadang, alasan tindakan ini adalah kebiasaan kita. Kami suka melakukan hal-hal dengan cara yang salah lucu dan ketika kita mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan yang lebih baik, kita merasa sulit dan tidak nyaman.

Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi ini, kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir karena situasi seperti ini dapat rusak dan ketidaknyamanan menghilang dalam waktu yang sangat singkat. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk mengubah dari yang tidak sehat untuk cara hidup sehat.

Langkah 1: Jadilah Sadar gaya hidup yang tidak sehat Anda:

Hari pertama Anda membuat pikiran Anda untuk mengubah cara sehat hidup Anda, itu adalah ketika Anda harus mulai mengamati apa perilaku yang merusak Anda seperti minum minuman soda setiap jam sementara surfing di net, duduk di depan televisi menonton sabun favorit Anda dengan sekantong keripik kentang.

Untuk fakta bahwa ini tidak mendukung tujuan Anda memiliki gaya hidup sehat, Anda masih bisa ingin memiliki minuman soda atau keripik, tapi kali ini Anda menyadari dan bertanggung jawab dari tindakan Anda sadar dan tidak sadar bertindak.

Langkah 2: Mulai Membuat Keputusan Lebih Baik Perlahan

Sekarang bahwa Anda menyadari gaya hidup yang tidak sehat Anda, waktu untuk mengubah cara Anda melakukan hal-hal yang perlahan-lahan dan mantap. Alih-alih mengambil 10 kaleng minuman soda atau bir, sementara tidak mengambil 3 atau 4 kaleng per hari? Ini akan membantu Anda mengkonsumsi lebih sedikit dan masih merasa puas memiliki memperlakukan.

Anda dapat menerapkan metode ini untuk makanan konsumsi Anda. Ketika makan, lari sebagian kecil dari makanan Anda Anda ingin makan, dan kemudian mengambil beberapa waktu sebelum memutuskan untuk memiliki lebih banyak makanan atau tidak.

Mengkonsumsi sejumlah kecil makanan tidak akan cukup untuk mengubah gaya hidup Anda, tetapi itu adalah cara yang bagus untuk mulai menempatkan Anda pada jalan yang benar untuk mengendalikan lebih dari apa yang Anda konsumsi setiap hari.

Langkah 3: Jadilah Sadar Itu Ketidaknyamanan Bukan Bagian dari Hidup Anda

Selalu memilikinya diingat bahwa ketidaknyamanan Anda saat Anda mengalami hanya perasaan, yang tidak dapat menyakiti Anda juga tidak akan menjadi bagian dari Anda. Jadi, ketika Anda merasa seperti mengambil sesuatu yang tidak sehat, Anda tidak harus jatuh untuk perasaan batin hanya karena itu ada. Seperti lucu kedengarannya, ketika Anda menerima keinginan dan memungkinkan untuk ada tanpa membuat upaya untuk menyingkirkan itu, ia tidak lagi menjadi masalah.

Jika Anda amati, ketika Anda tidak berjuang dengan itu, itu akan mati dengan sendirinya. Ngidam datang dan pergi, pasang surut, seperti gelombang laut. Biarkan mereka menjadi.

Di sini Anda mendapatkan semua yang sederhana dan mudah untuk mengikuti tips untuk mulai mengubah kebiasaan yang tidak sehat Anda satu langkah pada satu waktu. Semakin Anda bertindak, semakin nyaman Anda akan mendapatkan dengan membuat perubahan besar yang akan memiliki dampak positif pada kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar