Total Tayangan Halaman

5 Natural Suplemen untuk Membantu Berat Badan

5 Natural Suplemen untuk Membantu Berat Badan

Ada banyak alasan bahwa mayoritas orang dewasa Amerika sekarang kelebihan berat badan atau obesitas, tetapi kegagalan pendekatan penurunan berat badan utama terlalu penting untuk mengabaikan. Dan sebagai jutaan diet kronis bisa membuktikan, kehilangan berat badan lebih rumit dari sekedar makan dengan baik dan berolahraga, sehingga normal untuk mencari suplemen dan alternatif lain untuk membantu dengan penurunan berat badan. Masalahnya adalah bahwa banyak mudah diakses, sering yg bukan-bukan suplemen penurunan berat badan memiliki hasil yang tidak konsisten di terbaik, sehingga siapa saja yang serius tentang menjadi sehat dengan cara alami harus mencari di tempat lain.

Suplemen alami dapat sulit untuk menemukan, tetapi mereka memiliki banyak manfaat suplemen lain kekurangan. Untuk satu hal, mereka tidak sekeras banyak jenis suplemen, yang berarti Anda dapat membawa mereka tanpa khawatir kesehatan Anda akan rusak (meskipun selalu ide yang baik untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai semua jenis suplemen) . Plus, suplemen alami mengandalkan mencoba dan benar kebijaksanaan yang telah diwariskan selama berabad-abad dan berasal dari seluruh dunia. Obat utama sering skeptis terhadap hal-hal ini, tapi orang-orang yang benar-benar menggunakan mereka tahu bahwa mereka bekerja.

Ada banyak suplemen alami yang dapat membantu dengan penurunan berat badan, tetapi mari kita mulai dengan lima yang populer sekarang.

1. Minyak ikan: Unsur minyak ikan yang paling menguntungkan adalah asam lemak omega-3 nya. Bila Anda melihat kata "lemak," Anda mungkin berpikir bahwa hal semacam ini harus dihindari ketika Anda kehilangan berat badan, tetapi asam lemak omega-3 adalah jenis lemak yang terbaik. Mereka membantu Anda membakar lemak Anda yang lain secara efisien dan mengurangi mengidam makanan Anda.

2. Glukomanan: Glukomanan, yang berasal dari tanaman konjac yang tumbuh di timur dan tenggara Asia, adalah suplemen yang relatif baru untuk Barat, sehingga manfaatnya tidak secara definitif ditetapkan. Namun penelitian awal menunjukkan bahwa itu memang memiliki manfaat mengurangi nafsu makan dan menghalangi penyerapan lemak jahat. Suplemen ini masih sulit untuk menemukan, tetapi biasanya tersedia di toko makanan kesehatan modern dan dapat dengan mudah dipesan secara online.

3. Ekstrak teh hijau: Teh hijau mengandung jenis antioksidan yang meningkatkan metabolisme dan merangsang pembakaran lemak. Hal ini tentu saja di samping banyak manfaat tambahan bahwa teh hijau, terutama antioksidan yang, dikatakan memiliki. Dan tidak seperti banyak suplemen alami yang paling menguntungkan lainnya untuk menurunkan berat badan, ekstrak teh hijau relatif mudah untuk menemukan, sering tersedia bahkan di supermarket utama Anda.

4. Chitosan: Chitosan adalah serat manis yang berasal dari exoskeletons lobster dan krustasea lainnya. Efek utamanya adalah untuk memblokir penyerapan lemak dan kolesterol, tetapi efektivitasnya sebagai suplemen penurunan berat badan menunjukkan bahwa ia memiliki manfaat lain yang belum ditemukan. Tentu saja, ada sisi bawah untuk ini misteri-ada potensi bahwa kitosan memiliki efek samping yang tidak kita belum tahu tentang.

5. Reishi jamur: jamur Reishi secara tradisional telah digunakan dalam pengobatan Cina untuk melawan kelelahan, serta untuk tujuan lain. Sementara manfaatnya belum dipelajari secara ilmiah di Barat, ada banyak bukti anekdot menunjukkan bahwa mengambil suplemen memang membantu Anda tetap pada target dengan diet sehat dan latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar