Total Tayangan Laman

Perempuan dan Berat: Baik atau Buruk?

Perempuan dan Berat: Baik atau Buruk?

Secara umum sebagian besar klien saya melatih adalah perempuan dan lebih sering daripada tidak, banyak dari mereka yang enggan untuk mengangkat beban. Saya berpikir bahwa ini adalah karena pada awalnya ketika seorang wanita berpikir weight lifting mereka mengasosiasikannya dengan "otot" melihat seorang pria. Pikiran pertama yang terkait dengan bobot oleh banyak orang adalah binaragawan £ 250, bagaimanapun, apa yang sering dilupakan adalah bahwa ia telah mengambil binaragawan ini 10-20 tahun kerja keras dan benar-benar bercita-cita untuk terlihat seperti itu.

Tidak perlu khawatir wanita, hal ini tidak perlu harus terjadi pada Anda; ada banyak cara lain untuk memanfaatkan latihan beban yang tidak akan membuat Anda terlihat seperti Arnold Schwarzenegger. Latihan beban bisa sangat bermanfaat untuk kehilangan lemak, terutama dibandingkan dengan melakukan cardio stasioner. Ladies, hanya supaya kau tahu untuk setiap pon otot Anda memakai, Anda membakar sekitar 35 kalori sehari, yang berarti lebih sedikit lemak pada tubuh.

Sebuah cara yang bagus untuk memulai adalah dengan menggunakan mesin. Mesin membutuhkan otot stabilizer kurang untuk melakukan suatu kegiatan, sehingga sangat efektif dan aman untuk pemula dan benar-benar membantu dalam menjaga Anda dalam posisi yang tepat untuk menghindari cedera, dan memaksimalkan hasil. Sementara latihan tampil di mesin melakukan set pada kisaran 8-12 rep, dengan kecepatan sedang, dan mempertahankan bentuk yang tepat. Hal ini akan menyebabkan membangun daya tahan otot dan kehilangan lemak.

Bagi wanita, latihan beban dapat memiliki sejumlah manfaat.

Angkat besi dapat menyebabkan penurunan lemak tubuh, kekuatan keuntungan tanpa keuntungan ukuran, penurunan risiko osteoporosis, penurunan peluang untuk cedera dan peningkatan secara keseluruhan dalam kesehatan mental dan fisik. Selain itu, yang tidak ingin menjadi lebih kuat? Menjadi kuat dapat berarti mampu melakukan kerja fisik dengan mudah, gaya hidup yang lebih aktif, terlihat dan merasa sehat serta mampu menendang pacar Anda seorang% #.

Dengan menggabungkan latihan beban ke dalam rutinitas Anda, beberapa sesi cardio panjang Anda dapat terpangkas karena sesi latihan beban anaerobik akan membakar lemak.

Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk mengikuti seluruh latihan Anda untuk menjaga denyut jantung, dan menjaga kalori yang terbakar:

• Jauhkan sesi latihan beban intens (Anda harus berkeringat)

• kecepatan lebih cepat (sirkuit)

• Variasi set (penurunan set, superset)

• waktu istirahat yang lebih pendek di antara set (Anda tidak harus beristirahat cukup bahwa Anda telah menangkap napas Anda benar-benar)

• Sertakan latihan berat badan dalam rutinitas Anda (push-ups, pull-up, dips)

Untuk mendapatkan tubuh kencang seksi, Anda harus terlebih dahulu membakar lemak dan membangun otot beberapa. Ikuti langkah-langkah sebelumnya, tetap latihan beban dimasukkan dalam rutinitas Anda dan mengikuti diet bergizi. Latihan beban tidak selalu berarti tampak seperti Arnold tetapi dapat menyebabkan sesi latihan yang lebih komprehensif, dan mendapatkan bahwa pinggang tipis semua Anda wanita setelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar