Total Tayangan Laman

Makanan yang Mengurangi Lemak Perut Setelah Punya Bayi

Makanan yang Mengurangi Lemak Perut Setelah Punya Bayi

Anda sudah bungkusan kecil Anda sukacita, rahim Anda telah mengontrak ke ukuran normal lagi, tapi masih Anda yang tersisa dengan, Astaga, yang ditakuti "bayi perut". Bisa apa? Nah, mulai dengan mengambil melihat diet harian Anda. Apakah Anda makan makanan yang tepat? Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang jenis makanan yang mengurangi lemak perut setelah melahirkan dan membuat Anda pergi di jalur yang benar untuk pemangkasan perut yang lagi!

Ketika mempertimbangkan jenis makanan yang mengurangi lemak perut, berpikir tentang makanan bergizi yang akan membantu untuk membuat Anda merasa kenyang untuk jumlah yang lebih lama. Makanan yang mengandung protein merupakan pilihan protein mempromosikan kenyang (keadaan perasaan penuh), dan bonus tambahan adalah bahwa protein juga memberikan energi tubuh Anda pada saat yang sama. Energi tidak pernah merupakan hal yang buruk ketika Anda memiliki bayi untuk mengurus! Beberapa contoh makanan yang mengandung protein yang liar tertangkap salmon (salmon ternak mengandung lebih kontaminan), ayam, telur, kacang-kacangan, bunga matahari atau biji labu dan kacang-kacangan (seperti kacang, kacang polong, dan lentil).

Setelah memiliki bayi, makanan serat tinggi adalah pilihan yang besar, tidak hanya karena mereka adalah salah satu makanan yang mengurangi lemak perut, tetapi mereka juga akan membantu untuk membuat Anda biasa. Ini adalah hal yang sangat umum bagi perempuan untuk mendapatkan sembelit selama dan setelah kehamilan. Makanan serat tinggi yang tidak hanya akan membantu Anda tetap teratur, tetapi juga akan membantu untuk membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Beberapa contoh makanan berserat tinggi termasuk beberapa jenis sereal gandum dan roti, pasta gandum, kacang-kacangan dan buah-buahan dan sayuran (seperti raspberry, pir, artichoke, brokoli, dll). Catatan: Ketika memilih produk gandum, pastikan bahwa bahan pertama pada label adalah salah satu dari berikut: gandum, gandum utuh, seluruh bulgur gandum, rye utuh, gandum barley, gandum jagung atau beras merah atau liar. Hanya karena item tersebut berwarna coklat tidak berarti bahwa itu adalah gandum, sehingga selalu terbaik untuk memeriksa daftar bahan.

Apakah Anda yakin bahwa makanan yang mengandung lemak sebenarnya bermanfaat untuk mengurangi lemak perut Anda, atau lemak tubuh secara keseluruhan dalam hal ini? Nah, Anda pernah mendengar tentang polyunsaturated dan monounsaturated lemak, kan? Ini adalah lemak baik. Ini "baik" lemak akan benar-benar membantu untuk membuat Anda merasa kenyang lebih lama sementara mempromosikan kesehatan jantung yang baik. Menjaga dalam moderasi, makanan yang mengandung lemak ini akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan / lemak, tetapi cobalah untuk menghindari lemak trans dan jenuh karena ini adalah "buruk" lemak yang tidak sehat bagi Anda. Beberapa makanan yang mengandung lemak "baik" adalah alpukat, minyak zaitun, zaitun hitam atau hijau, selai kacang, ikan, biji-bijian dan kacang-kacangan (pilihan terbaik adalah kenari, pistachio dan almond). Catatan: Penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan kacang secara teratur umumnya lebih tipis.

Sebagaimana dibahas dalam artikel ini, makanan yang mengurangi lemak perut setelah melahirkan mengandung protein, tinggi serat dan mengandung lemak sehat. Menggabungkan diet sehat Anda dengan porsi makanan yang tepat (dan hanya makan sampai Anda hanya penuh, tidak diisi) dan latihan dan Anda akan melihat ramping baru dan memangkas Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar