Total Tayangan Halaman

Benar

Benar

Dengan semua gimmicks, produk penurunan berat badan, program latihan di luar sana, bagaimana Anda benar-benar memutuskan apa yang berhasil dan apa yang tidak. Nah mari saya mulai dengan mengatakan ini, TIDAK ADA benar "diet" pil yang dapat Anda ambil dan masih makan apa pun yang Anda inginkan yang akan membuat Anda menurunkan berat badan. Saya katakan itu lagi, ada tidak ada "majic" pil diet yang akan membuat Anda menurunkan berat badan. Periode! Hanya saja tidak ada, dan percayalah aku telah mencoba semuanya. Tentu Anda mungkin kehilangan beberapa kilogram di sana-sini tapi akhirnya datang kembali dan Anda biasanya hanya kehilangan tidak lebih dari 10 kilogram, jika itu sama sekali. Satu-satunya cara yang benar untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya tidak dengan diet, ini adalah tentang mengubah gaya hidup Anda.

Anda perlu mengubah kebiasaan makan Anda dan tingkat aktivitas Anda. Berat hanya tidak misterius menghilang, meskipun saya berharap itu tapi itu adalah sesuatu yang Anda harus bekerja di, seperti Anda bekerja di pernikahan Anda dan membesarkan anak-anak Anda, seperti yang Anda lakukan ketika Anda bekerja pada sebuah proyek untuk pekerjaan Anda. Anda dapat memulai dengan mengubah jenis makanan yang Anda makan. Cobalah untuk menjauh dari gula, mengurangi porsi dan makan banyak buah-buahan dan sayuran, biji-bijian dan daging tanpa lemak. Jika Anda memutuskan untuk memulai program latihan Anda harus memilih salah satu yang sesuai dengan gaya hidup Anda dan bekerja terbaik bagi Anda. Tidak semua orang dapat melakukan Zumba, mungkin Anda memiliki arthritis atau cedera dan Anda tidak bisa melakukan hal-latihan tertentu.

Saya pribadi seperti Tae Bo tetapi salah satu latihan terbaik di sekitar berjalan. Tidak ada biaya apapun, kecuali mungkin sepasang sepatu berjalan, dan mudah pada lutut dan baik untuk jantung Anda. Jika Anda belum dilakukan di beberapa saat Anda akan ingin mulai lambat sehingga Anda tidak melukai diri sendiri. Anda dapat memulai dengan melakukan 20 sampai 30 menit 3 kali seminggu kemudian meningkatkan sebagai Anda mendapatkan lebih kuat. (Silakan periksa dengan dokter Anda sebelum memulai latihan rutin.) Beberapa saran lain untuk membantu Anda dengan penurunan berat badan Anda adalah untuk menjaga buku harian dan menulis segala sesuatu ke bawah. Anda juga bisa mendapatkan teman untuk bergabung dan membantu Anda tetap akuntabel. Dapatkan berat badan Anda sehingga Anda dapat melacak berapa banyak Anda kehilangan dan menetapkan tujuan yang realistis.

Ini adalah awal untuk membantu Anda di jalur yang benar dan sehat dan bahagia Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar